Minggu, 27 November 2016

Chanyeol Birthday! Happy Virus Day!!♥🌺




Hari tanggal berapa ya EXO-L😶? Perasaan ini hari special deh? Eh kalo gak salah salah satu bias aku ada yang ultah! Sehun? Kai? Baekhyun? Aha😜! Couple nya Baekhyun hari ini ulang tahun loh! Tau kan siapa couple nya Baekhyun? Itu loh si Happy Virus, PCY aka Park Yoda aka Chanyeol.
Yup, hari ini tepat tanggal 27 November dan hari ini Chanyeol berulang tahun yang ke-24!! 😍*yuhuuuu* Entah kenapa, aku lagi mood untuk nulis artikel ini hohoho. Oke, karena hari ini Chanyeol ultah aku mau nge-share sedikit fakta Chanyeol yang aku tulis di buku diary aku 3 tahun yang lalu wkwkwk. Tadi, aku gak sengaja ngebaca buku diary yang udah lama banget gak aku tulis *lol* dan kebetulan fakta itu aku tulis tepat tanggal 27 November 2013, taukan itu ulang tahun Chanyeol yang ke-21. Dan anjir sekarang gua flashback sama EXO yang masih ber 12 😟 ah tayi, gua kangen EXO’s Showtime 😭, kangen EXO ber 12 ngerayain ultah Chanyeol di EXO’s Showtime. Lah gua malah curcol -_- Jangan flashback terus ah, ntar gua galau huhuhu😔
Oke lanjuttt, tadi aku mau nge-share sedikit, ingat ya SEDIKIT fakta Chanyeol wkwk yaudah cusss yukk di baca~~~
  • Chanyeol pernah pingsan saat pertama kali pindah ke dorm EXO-K karena seekor kecoa. Saat itu, Chanyeol pingsan bersama Sehun dan Kai. *kok ngakak ya baca fact ini lol. Masa sih Chanyeol badan nya segede jerapah takut sama kecoa sekecil upil wkwkwk, aduh oppa kkk ada-ada ja sihh~*
  • Sebutan untuk senyuman gigi Chanyeol adalah “Rich Teeth”
  • Jika bertengkar dengan Baekhyun, Chanyeol biasanya yang meminta maaf duluan, walaupun bukan dia yang salah. *Duhh, Chanyeol mah suami idaman, sama Baekhyun aja ngalah apa lagi sama kita (apaan sih -_-)*
  • 3 hal yang disukainya yaitu, makan, tidur, dan membully Baekhyun. *Duhhh, OTP 😗tercintah guaaaa, ntah kenapa gua cinta banget sama ni anak manusia. Mereka itu cocok banget *-*)/ semoga nikah deh amin wkwkwk /maklumin yee gua fujoshi/*
  • Gigi Chanyeol pernah patah saat makan ayam. *duh bang, ini makan ayam atau makan batu sih kkk~*
  • Chanyeol pernah marah pada Baekhyun, karena Baekhyun bilang dia punya pacar baru. Padahal yang dimaksud Bekhyun adalah iPad baru. *Beh, ini mah kode atuh, si Baek masa kaga peka sih, peka dong Baek peka T.T bikin gua gregetan ae :3 /sekali lagi maklumin ye gua fujoshi/*
  • Ketika sedang ngambek, Baekhyun biasanya ber-aegyo didepan nya dan Chanyeol langsung tertawa. *Chanbaek emang dabes lah, bikin gua gregetan duh :3*
  • Chanyeol suka menyandarkan dagu nya di bahu Xiumin. *hati-hati loh bini lu ntar ngambek /poke Baekhyun/*
  • Saking malas nya bersih-bersih, Chanyeol suka meletakan baju kotornya dengan baju Sehun, agar Sehun mencucinya sekalian. *Duh Chanyeol malas banget elah nyuci bacu sendiri, kasihan tau si maknae aka suami ane /canda kok ._.v/*
  • Chanyeol dan Kai dijuluki “Babi” oleh member EXO karena kalo mereka makan porsinya ngak kira-kira alias banyak banget. *ukur-ukur bang makan nya, ntar gendutan loh ‘3’)~*
  • Chanyeol gila belanja. Dia akan tetap membeli sepatu yang ia mau, walaupun bukan ukuran kaki nya. *kurang kerjaan banget dh si oppa -_-*
Okee guys, fakta nya cuman segitu aja yaaa ^^ oh iya diatas tadi aku belum ngasih hope aku ke Chanyeol kan? (kata guru English aku wish itu harapan gak bakal terkabul dan hope itu harapan yang akan terkabul *apaan sih ‘-‘)/* jadi kalo biasanya orang bakal bilang ‘Make a Wish’ aku bilang nya ‘Make a Hope’ supaya harapan nya terkabul, ngerti gak? *ngak thorrr!* yaudah lupakan ‘3’)



*Make a Hope 🙏*
I hope Chanyeol and EXO will together forever!!
Happy birthday Park Chanyeol, My Prince, My Happy Virus! Tebarkan terus Happy Virus mu itu kesemua orang!! Kkkk~
Oke segini dulu yaaaa, see u guys!😎








(My secret hope : Chanyeol will married with Baekhyun kkkk~ 😝)
*abaikan >.~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar