Senin, 31 Oktober 2016

🌺About Me!!!🍒

Hai semua!!^o^😀😘🙋
Ini postingan pertama aku lohhh '3')~😁😂
Karena ini blog jadi aku mau perkenalan diri dulu /apaan coba 😔?/
Nama aku Nonie dan sekarang aku kelas XI-IPA. Aku sekolah disalah satu sekolah swasta yang ada di Korea /plakk xD/ jadi, aku sekolah di salah satu sekolah swasta yang ada di Indonesia /-_-/
Dan tujuan aku buat blog ini karna “TUGAS SEKOLAH” 😔
Guru TIK aku nyuruh untuk buat blog terus blog nya di isi, sebenarnya tugas ini sudah lama loh di kasih wkwkwk, tapi hari ini baru aku isi blog nya, soalya aku sibuk 😜/gak sibuk-sibuk amat sih/ dan MALAS /ampun pak wkwk/☮

Oh iya, isi blog ini gaje *pastinya*, acak-acakan, aneh, typo bertebaran, dan sebagai nya. Jadi, mohon dimaklumi yaaa!!🙆
Byee ^-^)/😎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar